Kamis, 21 Agustus 2008
diagram kelas rantai gambar
Untuk mengimplementasikan aplikasi rantai gambar, yang terlihat sederhana, dibutuhkan beberapa kelas, yaitu :
kelas bikinan : kelas rantai1, untuk membentuk array ImageIcon sebagai penangkap gambar dari empat file gambar. kelas rantai2, untuk membentuk array dummy dari 8 (delapan) objek lnk dari kelas ImageIcon, sebagai pemberi efek gambar hilang jika gambar dari objek dari kelas rantai1 diletakkan pada indeks dengan angka besar [4] sampai [7]. Sementara jika gambar (pointernya) digeser ke indeks dengan angka kecil [0] sampai [3] akan dimunculkan oleh gbLabel dari kelas JLabel.
sementara jenis kelas yang disediakan oleh java, tak berbeda jauh dengan kelas yang digunakan pada aplikasi duaGbr.java (aplikasi tukar gambar)
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Arsip Blog
-
▼
2008
(17)
-
▼
Agustus
(17)
- use case Tampilan Satu Gambar
- diagram interaksi tampilan satu gambar
- konsep oop
- diagram kelas rantai gambar
- diagram komponen rantai gambar
- membuat diagram kelas
- rantai gambar
- diagram state RantaiGbr
- diagram state SatuGbr
- diagram UML
- Tukar dua gambar
- Tampilan Satu Gambar
- diagram sekuen objek barang [2]
- diagram sekuen objek barang
- contoh objek dari kelas barang
- contoh kelas turunan
- contoh kelas sederhana
-
▼
Agustus
(17)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar